Rabu, 26 Juni 2013

Keriting lagi!?

Keriting Lagi..!??



Sepasang suami istri di pedalaman pulau Flores telah memiliki 2 orang anak perempuan. Semua anak perempuannya itu berambut keriting (maklum orang flores pedalaman). Si suami sangat ingin punya anak perempuan yang berambut lurus.

Untuk mendapat anak ketiga yang berambut lurus, pada suatu hari, si suami mengajak istrinya turun ke kota, ke tempat praktek dokter, untuk meminta  nasihat atau petunjuk dokter bagaimana caranya mendapat anak yang rambutnya lurus..(seperti orang Jawa, katanya kepada dokter).


Sang dokter pun memaklumi keinginan mereka, lalu menasihati ‘kalau mau punya anak yang berambut lurus seperti orang jawa, ...pada saat kalian berhubungan suami istri., punya bapak jangan dimasukin semuanya ..biar dapat anaknya berambut lurus..’ kata dokter sambil menunjuk pada si suami tadi.

“Oh .. begitu ya dok... gampang banget..” kata sang suami mencoba bergaya jawa (maklum.. ia sebelumnya telah lama merantau di jawa)

Dengan senang hati mereka pun segera kembali ke kampung. Setibanya di rumah, si suami langsung menggaet tangan istrinya ke kamar mereka.

Di dalam kamar, dengan semangatnya Ia mengajak istrinya..’ayo ma …kita buat anak lagi biar dapat yang rambutnya lurus seperti saran dokter tadi…”



’oke pa..terserah bapak saja kata istrinya menyetujui..

Lalu mereka pun segera memulai permainan dengan semangatnya layaknya pengantin baru. Karena sudah menggebu-gebu, si suami tidak kuat menahan nafsunya. Ia pun segera ingin memasukan miliknya. Namun, apa yang terjadi...ketika sudah dimasukin setengahnya, terdengar suara seekor nyamuk berputar-putar dan mengiang-ngiang di telinganya. Ia pun jadi hilang konsentrasinya karena ulah nyamuk tersebut. Ketika nyamuk itu hinggap di pantat alias bokongnya, ia segera memukul nyamuk di bokongnya itu..Plak!!.. Istrinya pun kaget bukan main dan berteriak ‘ya.. keriting lagi….pak.!??. Ternyata….karena pukulan tadi, punya si bapak telah masuk semuanya. Gagal lagi…gagal lagi….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar