Minggu, 20 Agustus 2017

"Maen Malam"

Ada satu cerita yang terlewatkan...ketika dua sahabat lama kembali bertemu...
HANE dan TEU....
Kali ini keduanya ketemu.. di dalam stadion yg indah itu...
Sambil menyaksikan pertandingan antara Persami Maumere vs Persap Alor keduanya terlibat pembicaraan santai..
Melihat tingkah Teu yg selalu bersemangat ketika bola dikuasai Persami.. Hane heran sendiri...
Hane : eja aku ina... kau bela Persami eja... ?!!???..
Teu : ho'o eee eja... aku pernah sekolah leka maumere eja... pas kita lulus esde na.. aku lanjut es em pe leka Lela eja..
Hane : o.. pantas ... aku tei kau semangat na bela Persami...
Teu : ina na eja...
Gooooolll.... !!! aduh..hampir saja.. menyesal eeee... (Teu bersorak ketika serangan Persami hampir berbuah goll..)
Perhatian Hane ikut pun beralih ke lapangan..
Teu kemudian melanjutkan..
Teu : tapi ngere ina eja... aku sena pale bupati kita na...
Hane : sena nggereemba eja..
Teu : sena kerena kita ngala nonton malam eja... maen malam suasana lebih asik eja..
Hane : dema ria eja.. maen malam lebih sejuk eja... aku jg senang eja...
Tapi ngere ina eja...(Hane pun melanjutkan)... maen malam cuma kami leka kota eja..
Teu : maksud eja...
Hane : miu leka nua la'e latu listrik eja..
Teu : ho'o na... kami listrik la'e maso eja...
Hane : ina na eja... kami leka kota ngala "maen siang"... juga "maen malam" eja... tapi miu leka nua...
Belum selesai hane bicara..Teu sambung...
Teu : tapi ... ele mila ke.. kami leka nua juga hobi "maen malam" eja... bahkan paleng hobi...
-----hahaha---- keduanya terbahak... (ote Teu dan Hane agak sedikit p**rno)...

(Diposting pertama kali pada tanggal 30 Juli 2017 pukul 00:35 pada Forum Gare Bego MELSP atau pada link di bawah ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar